Aksara Barito 5 di SMAN 2 Juai Sukses Digelar

KabarKalimantan, Paringin – Kegiatan Aksara Barito Titik Temu 5 Ziarah Sastra Pahuluan yang digelar di SMAN 2 Juai, pada Minggu (20/8/2023) lalu, jadi pandangan khusus Kepala Sekolah SMAN 2 Juai, Baihaki.

Ia menyambut dengan hangat kegiatan seperti ini dan mengatakan terbukanya SMAN 2 Juai untuk melaksanakan event-event berbincang, diskusi, dan seni.

Aksara Barito yang digagas oleh Setia B Borneo bersama dengan Ali Syamsudin Arsi ini adalah kegiatan yang mempertemukan buhul-buhul simpul perbincangan sejak di Sei Getas, Batola, Alam Roh 13, Kabupaten Banjar, Pajukungan, Barabai Sanggar Langit Tanjung untuk agenda saling curah, saling simak, saling harap, saling tangkap, saling ungkap, saling dekap dalam motivasi konteks motivasi kesastraan.

Tujuan lainnya, disebutkan adalah untuk berkumpul untuk saling memberi dan saling menerima, menuliskan segala hal yang disimak.

“Antusiasme dari para siswa juga sangat dapat dilihat, terbukti dari hadirnya para alumni bahkan siswa dari sekolah lain,” ujar Baihaki.

Hadrianor

Pos terkait