Warga Desa Juai Gelar Syukuran Pembangunan Masjid Tajul Qaryah

KabarKalimantan, Paringin – Warga Desa Juai, Kecamatan Juai gelar acara syukuran atas berjalan lancarnya pembangunan Mesjid Tajul Qaryah yang saat ini sudah bisa digunakan masyarakat untuk sholat berjamaah, Sabtu (26/8/2023).

Meskipun belum rampung secara total, tetapi masyarakat sudah bersyukur dan berterimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan yang selama ini mendukung terlaksananya pembangunan Mesjid Tajul Qaryah di Desa Juai.

Hal itu langsung disampaikan oleh Kepala Desa Juai, Mulyadi. Ia berharap pembangunan ini segera dilanjutkan hingga sempurna.

“Hari ini kita mengadakan acara Selamatan, bersyukur mesjid kita sudah bisa digunakan untuk sholat berjamaah, meskipun masih Banyak kekurangannya. Ini tahap pertama, untuk tahap kedua, nanti kita pikirkan dana nya, caranya mencari dana untuk menyempurnakan mesjid kita. Mudah-mudahan bantuan yang dijanjikan Bupati Balangan H Abdul Hadi bisa cair tahun depan, insyaallah bisa selesai tahun depan,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mesjid, Nurul Ilham mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Juai dan Teluk Bayur.

“Mesjid ini hasil kerja kita bersama, meski masih belum sempurna tapi sudah bisa digunakan, jadi kita adakan acara selamatan, kedepannya kami harapkan masyarakat memberikan saran kelanjutannya, kalo ada saran jangan sungkan, ayo kita rajin ke mesjid bawa anak-anak kita, generasi penerus kita ke mesjid,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait