BLK Komunitas Ponpes Darul Fallah Gelar Penutupan Pelatihan Multimedia

KabarKalimantan, Kotabaru – Balai Latihan Kerja (BLK) Komunitas Pondok Pesantren Darul Falah mengadakan penutupan pelatihan berbasis kompetensi kejuruan multimedia program video editing yang dihadiri SKPD terkait dan disaksikan 16 orang peserta dan pelatihan, Selasa (5/9/23).

Penutupan pelatihan berbasis kompetensi kejuruan multimedia program video editing angkatan ke 3 sebanyak 16 orang di tutup secara langsung oleh Asrul Sani perwakilan dari Disnakertrans kotabaru,sekaligus penyerahan sertifikat pelatihan secara simbolis kepada 3 orang peserta terbaik diantaranya juara 1 Ferendi, juara 2 Aulia Wisnu Wardana dan juara 3 Dimas Eka Prasetio.

Dalam sambutannya Asrul Sani mengatakan selamat kepada 16 peserta yang telah mengikuti pelatihan ini selama 24 hari.

“Diharapkan para peserta dapat terus mengembangkan kompetensinya dengan bergabung dilapangkan usaha yang membutuhkan kejuruan multimedia program editing ini,” ucap Asrul Sani.

Sementara itu, Ketua BLK Kotabaru Febri Sitepu mengatakan para peserta ini harus diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuannya.

“Selain BLK Kotabaru juga ada BLK komunitas pondok pesantren darul fallah yang siap bersaing,” tegas Febri Sitepu.

Sementara itu Nurul Nida Bendahara BLK Komunitas Pondok pesantren Darul Fallah menyampaikan para peserta ini nantinya akan magang dan bisa mengaplikasikan ilmunya yang telah dikuasai.

“Jadi selama 24 hari dari 16 peserta sudah menyerap ilmu yang diberikan oleh instruktur,” jelasnya.

Ardiansyah

Pos terkait