Pererat Silaturahmi, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Gelar Media Gathering dengan Awak Media

KabarKalimantan, Kotabaru – PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk Tarjun menggelar media gathering Ke- 2 bersama wartawan yang bertugas di wilayah kabupaten Kotabaru.

Media gathering yang di gelar di lokasi kolam renang Indocement tersebut dihadiri pejabat Plant Manager Tarjun, Teguh Imam Basoeki, M Syaifuddin, SHECSR Dept Head ITP Tarjun, dan puluhan wartawan serta seluruh jajaran CSR Indocement Tarjun, Rabu (6/9/23).

Dalam kegiatan media gathering kali ini, berbeda dengan kegiatan media gathering sebelumnya yang mana diisi dengan kegiatan bhakti sosial, namun kali ini PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun menggelar game antar wartawan sehingga kegiatan media gathering benar-benar terjalin tali silaturrahmi antara wartawan dengan pihak perusahaan.

Plant Manager PT Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Teguh Iman mengucapkan selamat datang para wartawan dengan acara yang dikemas dengan media gathering. Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi bersama perusahaan dan wartawan.

Terlaksananya media gathering, hasil inisiasi CSR Indocement Tarjun dan kegiatan seperti ini perlu ditingkatkan untuk kemajuan bersama.

Dengan keberadaan perusahaan Indocement tarjun dapat berkontribusi kepada masyarakat sekitar termasuk diluar perusahaan area Indocement tarjun.

Beliau juga mengatakan, Indocement Tarjun telah melakukan pembinaan terhadap perkembangan kemajuan perekonomian masyarakat sekitar perusahaan. Lebih menonjol dalam program pembinaan Indocement yaitu tempat wisata Goa Lowo.

“Destinasi wisata Goa Lowo sebagai binaan Indocement Tarjun patut kami banggakan karena wisata Goa Lowo masuk sebagai wisata tingkat nasional, bahkan ikut menjadi ekspo tingkat Asian,” ucap Teguh Iman.

“Kepada rekan-rekan media untuk kerjasamanya untuk memberikan informasi kepada publik tentang program kemajuan pembinaan Indocement terutama wisata Goa Lowo yang ikut ekspo ke tingkat Asian,” tutupnya.

Pos terkait