Pemkab Tanbu Lantik HIMATANBU Malang Periode 2023-2024

KabarKalimantan, Batulicin – Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Eka Safrudin melantik Pengurus Himpunan Mahasiswa Tanah Bumbu (HIMATANBU) Malang Periode 2023-2024.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Bersujud I, Kantor Bupati Kabupaten Tanah Bumbu, Senin (11/9/23).

“Pertama-tama pada kesempatan yang baik ini, atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan ucapan selamat, atas pelantikan pengurus HIMATANBU Malang Periode 2023-2024,” ucap Eka mewakili Abah Zairullah.

Pelantikan ini diharapkan akan meningkatkan kualitas organisasi, terutama dalam menggalakkan kepedulian dan kontribusi mahasiswa Tanah Bumbu pada Pembangunan Daerah.

“Serta selaras dengan tema kegiatan pelantikan hari ini yaitu “Menjadikan HIMATANBU Malang sebagai wadah aktualisasi, guna mewujudkan sumber daya manusia yang berkualitas serta anggota yang produktif, adaptif dan solutif,” tambahnya.

Dengan tema ini, Pemkab tentu berharap para pengurus yang baru dapat menyusun berbagai langkah-langkah dan program kerja.

Sehingga nantinya, HIMATANBU tidak saja mampu menjadi agen perubahan dalam berkontribusi terhadap Pembangunan Daerah. Namun, itu juga bisa menjadi pendorong menuju kemajuan Bumi Bersujud yang mandiri, religius, demokratis, serta SDM berkualitas dan anggota produktif, adaptif, dan solutif dalam menghadapi perkembangan zaman.

“Demikian sambutan ini saya sampaikan, pada kesempatan yang baik ini. Akhirnya dengan mengucap “Bismillahhirrohmanirrohim”, Pelantikan Pengurus HIMATANBU Malang periode 2023 – 2024 dengan ini saya nyatakan dibuka,” tutup Eka.

Slamet Riadi

Pos terkait