BPKAD Kotabaru Sosialisasikan Kebijakan Penggunaan dan Penyaluran DAU

KabarKalimantan, Kotabaru – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kotabaru menggelar Sosialisasi Kebijakan Penggunaan Dana Penyaluran Dana Alokasi Umum (DAU)

Sosialisasi kebijakan penggunaan dan penyaluran dana alokasi umum (DAU) yang ditentukan penggunaannya (Specific Grant) bidang pekerjaan umum, pendidikan, kesehatan dan layanan umum (dukungan pendanaan kelurahan dan penggajian PPPK) tahun anggaran 2024 itu digelar di Hotel Grand Surya dan dibuka langsung secara resmi oleh Assisten Bidang Administrasi Umum Khairul Aswandi, Kamis (23/11/23).

Bupati Kotabaru melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Khaitul Aswandi mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada SKPD penerima DAU yang ditentukan pemegangnya dan meresum rencana kerja daerah sebagai dasar penyusunan APBD 2024.

“Saya minta seluruh peserta sosialisasi dapat memahami tugas pokoknya masing-masing, serta selalu bekerja sama antar SKPD untuk meningkatkan kemampuan agar menghasilkan yang terbaik untuk Kabupaten Kotabaru,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 31 peserta yang terdiri dari perwakilan SKPD penerima DAU yang ditentukan penggunaannya lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.

Ardinsyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *