PWI Tanbu Berduka, Wartawan Senior Imron Tutup Usia

KabarKalimantan, Batulicin – Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanah Bumbu turut berduka atas meninggalnya wartawan senior Imron dari media online LacakKalimantan.com yang bertugas Tanah Bumbu.

Jurnalis senior ini mengembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakitnya saat dirawat di Rumah Sakit Marina Permata pada Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul  14.00 Wita.

Berdasarkan keterangan keluarga, almarhum Imron mengalami sakit jantung yang sudah lama dideritanya, dan kerab kali keluar masuk rumah sakit di Tanbu maupun di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Agus Kistiyanto merupakan salah satu rekan kerja media terdekat almarhum mengatakan, semasa hidupnya almarhum bertugas sebagai jurnalistik di daerah Tanbu selalu menunjukan perilaku yang baik.

“Ya, biasanya kalau sudah tiba waktunya sholat, almarhum kerab mengajak kamj untuk bersama melaksanakan sholat berjamaah di masjid,” katanya.

Almarhum dikenal sebagai sosok pria yang murah senyum dan sangat dekat dengan berbagai kalangan, serta dapat membimbing rekan jurnalis muda agar terus berkarya sesuai kode etik jurnalistik.

Terakhir Agus mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada isteri almarhum maupun seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga seluruh keluarga ygng ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan mengahdapi duka cita ini,” ucapnya.

Sekadar diketahui, almarhum meninggal di usia 63 tahun, dan rencananya akan dikebumikan di Alkah Kuburan Muslimin, Desa Pagaruyung, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu ba’da shalat ashar.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *