DS Dikeroyok Sekelompok Pemuda Saat Melintas di Pintu Gerbang Desa Damar Indah, Polisi Buru Terduga Pelaku

KabarKalimantan, Batulicin – Tindak pidana pengeroyokan terjadi di wilayah Desa Damar Indah, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu pada Sabtu, 25 November 2023, sekira pukul 23.30 Wita.

Tak diketahui pasti sebab terjadinya pengeroyokan terhadap korban DS dan ZA tersebut. Berdasarkan keterangan saksi MF, pemicu masalahnya hanya sepele.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Iptu Jonsar Sinaga menjelaskan, kronologisnya bermula saat korban DS dan ZA melintas di depan gerbang Desa Damar, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu.

“Saat melintas di situ, kedua korban beserta saksi MF ini diteriaki sekelompok orang yang berada di tempat tersebut,” ujar Kasi Humas.

Lantas, lanjut Kasi Humas, ketiganya pun mendatangi sekelompok orang tersebut untuk menanyakan siapa yang meneriaki mereka.

“Belum terjawab pertanyaan korban itu, datang seorang laki–laki dan langsung mencekik leher DS, dan satu orang laki-laki lainnya memukul dari arah belakang korban. Kemudian sekelompok orang tersebut juga menyerang korban DS,” terangnya.

Melihat hal tersebut, ZA mencoba menolong. Tetapi ia juga malah dikeroyok para pelaku.

“Sementara teman korban MF langsung pergi meninggalkan tempat tersebut dengan maksud meminta bantuan. Namun, saat kembali lagi ke tempat tersebut, para pelaku sudah tidak ada lagi. Sementara korban DS tergeletak tak sadarkan diri ditemani ZA,” ucapnya.

Oleh temannya itu, korban DS kemudian langsung dibawa ke Klinik Permata Bunda. “Usai mengantarkan temannya, ZA pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sungai Loban,” katanya.

Usai menerima laporan tersebut, Unit Reskrim Polsek Sungai Loban pun langsung bergerak melakukan penyelidikan. “Kami sudah mengantongi identitas tersangka, dan saat ini masih dalam tahap pengejaran,” pungkasnya.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *