Giliran Batola Dikalahkan Tim Kuning yang Dipimpin Paman Birin

KabarKalimantan, Banjarmasin – Warga di empat kecamatan Barito Kuala berkesempatan futsal bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor atau Paman Birin di Lapangan Futsal Mahligai Pancasila pada Minggu (26/11) malam.

Tim gabungan Batola itu berasal dari Kecamatan Bakumpai, Cerbon, Marabahan dan Kecamatan Sei Gampa. Secara bergantian, tim dari empat kecamatan ini bertanding melawan tim Paman Birin.

Ratusan warga yang hadir pun antusias dan gembira melihat dari dekat Paman Birin bermain futsal. Pun begitu, Paman Birin juga senang silaturahmi bersama warga Barito Kuala melalui olahraga futsal bersama.

“Alhamdulilah, warga bersama-sama futsal. Selain sehat, ini wujud kebersamaan dan silaturahmi” kata Paman Birin.

Paman Birin juga mengatakan semangat dan gemar berolahraga terus digelorakan kepada semua kalangan, tak terkecuali generasi milenial.

“Maka dari itu kita gelar laga ini selain untuk meningkatkan imun juga sekaligus menjaga kekompakan dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik,” ungkapnya.

Usai pertandingan, Paman Birin mengucapkan terimakasih kepada tim futsal yang sudah bermain dengan baik dan sportif.

Sementara itu, Pembakal Sungai Kambat Kecamatan Cerbon, Fadli mengungkapkan rasa syukur. Dirinya mewakili warga mengaku senang bisa bersilaturahmi langsung dengan Gubernur Kalsel.

“Alhamdulillah, saya mewakili masyarakat Barito Kuala sangat bersyukur. Masyarakat sangat senang bisa bersilaturahmi secara langsung dengan Paman Birin,” ungkapnya. (fiz/adpim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *