Terlibat Pengeroyokan, Empat Sekawan Diringkus Aparat Kepolisian

KabarKalimantan, Batulicin – Unit Reskrim Polsek Simpang Empat telah melakukan penangkapan terhadap empat orang orang remaja diduga pelaku kejahatan terkait tindak pidana pengeroyokan.

Keempat sekawan yakni MRD, MR, MAR, dan HB diringkus pada Senin (27/11/2023) usai melakukan kekerasan atau pengeroyokan terhadap LH yang terjadi di Taman Education Park, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu pada Minggu (26/11/2023) sekitar pukul 00.40 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Iptu Jonsar Sinaga mengatakan, kejadian pengeroyokan itu berawal ketika pelapor LH mendapat kabar melalui chat whatsapp bahwa teman pelapor Z dipukul oleh beberapa orang di Taman Education Park, Desa Sejahtera, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Kemudian pelapor mengajak temannya RI untuk ikut mendatangi teman pelapor tadi ke Taman Education. Sesampainya di sana, tepatnya di samping toilet umum pelapor beserta temannya RI bertemu dengan beberapa orang yang tidak pelapor kenal dan langsung berkata seolah-olah menantang.

Namun pelapor tidak menghiraukan orang tersebut. Lalu pada saat pelapor ingin ke toilet, pelapor dan temannya langsung dikeroyok oleh beberapa orang tersebut.

“Akibat dari kejadian tersebut pelapor mengalami luka gores di bagian hidung, luka benjol di bagian kepala belakang, memar di bagian muka dan beberapa gigi depan yang diduga patah,” ucapnya.

Kini, keempat remaja tersebut diamankan di Kantor Polsek Simpang Empat guna proses lebih lanjut.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *