Peringatan HUT KORPRI ke-52 di Kabupaten Balangan, Bank Kalsel Cabang Paringin Tebar Hadiah Puluhan Juta Rupiah

KabarKalimantan, Paringin – Dalam moment peringatan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Balangan, di Halaman Kantor Bupati Balangan, Kecamatan Paringin Selatan, pada Rabu (29/11/2023) pagi. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kalsel Cabang Paringin berikan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah terhadap pemenang Kontes Pengguna E-Bangking (KPE) serta doorprize untuk peserta upacara.

Dalam KPE yang diadakan Bank Kalsel Cabang Paringin total Rp 45 juta rupiah hadiah yang diserahkan kepada 7 orang pemenang dan Rp 10 juta rupiah untuk doorprize terhadap peserta upacara.

“Dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI di Kabupaten Balangan, Bank Kalsel dengan senang hati mengumumkan pemenang undian KPE (Kontes Pengguna E-Bangking). Kami sangat berterimakasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam undian ini,” ujar Plt Kepala Bank Kalsel KC Paringin Muhammad Khairuddin.

Dalam undian tersebut, masing-masing juara 1 dan 2 mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 10 juta rupiah, dan juara 3 sampai dengan 7 mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 5 juta rupiah.

Selain itu, Bank Kalsel juga mengumumkan bahwa terdapat doorprize senilai Rp 10 juta yang akan diberikan kepada peserta upacara.

“Terimakasih atas partisipasinya dalam merayakan HUT KORPRI di Kabupaten Balangan. Kami mengucapkan selamat kepada semua pemenang undian KPE dan doorprize. Terimakasih kepada semua peserta yang telah ikut serta, semoga semakin banyak acara yang dapat kita lakukan bersama di masa depan,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *