Tiga Buah Raperda Disahkan Menjadi Perda

KabarKalimantan, Kotabaru – Sekretaris Daerah Kotabaru Hadiri Rapat Paripurna dalam Laporan Akhir Proses Pembahasan Pansus DPRD Kabupaten Kotabaru atas 3 Buah Raperda, pada Kamis (30/11/23).

Sejumlah Raperda tersebut yakni, Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kerjasama Daerah dan Rapat Paripurna ke-15 Tahun Sidang 2023/2024 ini dipimpin langsung Wakil Ketua Mukhni AF, dan dihadiri Sekretaris Daerah Kotabaru H Said Akhmad, Forkopimda Kotabaru dan Sejumlah Anggota DPED Kotabaru.

Dalam Pendapat Akhir Bupati Kotabaru yang di bacakan Sekretaris Daerah H Said Akhmad mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Anggota DPRD Kotabaru yang telah bekerja kerasa dalam membahas Raperda ini.

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD yang telah bekerja keras melakukan pembahasan raperda tentang 1. Raperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup, 2. Raperda tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup serta
3. Raperda tentang Kerjasama Daerah sehingga selanjutnya dapat menyetujui dan menerima Raperda ini dan dapat di Sahkan dalam Rapat Paripurna DPRD yang kita laksanakan hari ini,” ungkap Sekda.

Dalam Rapat Paripurna tersebut, Wakil Ketua dan Anggota yang hadir menyetujui 3 Buah Raperda untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan itu juga, dilakukan Penandatanganan persetujuan bersama Pemerintah Daerah Kotabaru dan DPRD Kotabaru tentang 3 Buah Raperda Oleh Wakil Ketua bersama Sekretaris Daerah Kotabaru.

Ardiansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *