Anggota DPRD Syamsudinnoor Lakukan Silaturahmi kepada Ulama di Balangan

KabarKalimantan, Paringin – Anggota DPRD Balangan Syamsudinnoor melakukan silaturahmi dengan para ulama di Kabupaten Balangan.

Menurutnya silaturahmi dengan ulama merupakan langkah penting dalam memperkuat hubungan antara pemerintah daerah dan tokoh agama.

“Silaturahmi ini momen untuk mendengarkan pemikiran, pandangan, serta masukan dari para ulama mengenai berbagai isu dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat. Kekuatan dan dukungan ulama dalam membangun masyarakat yang berkualitas sangatlah besar, sehingga pendapat dan saran mereka sangat berharga untuk kebijakan yang akan diambil oleh DPRD,” ujarnya, Jum’at (1/12/2023).

Selain itu, silaturahmi ini juga dapat menjadi ajang untuk menyampaikan informasi mengenai program-program dan kegiatan yang telah dilakukan oleh DPRD, serta mendapatkan masukan dan dukungan ulama untuk menjalankan tugas-tugas sebagai anggota DPRD.

“Kita terus menjalin komunikasi yang baik dengan para ulama, mendengarkan dengan saksama masukan dan saran yang mereka berikan, serta menjalin kerjasama yang erat dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan dan pembangunan di Kabupaten Balangan, dan semoga silaturahmi ini menghasilkan manfaat yang baik bagi masyarakat Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *