Cekcok Mulut, AS Dibacok AR di Bagian Rusuk

KabarKalimantan, Batulicin – Di bawah pengaruh minuman keras, AR terlibat cekcok mulut hingga berujung membacok AS.

Entah, belum diketahui pasti duduk perkara hingga terjadi pembacokan tersebut. Namun yang jelas, keduanya terlibat kejar-kejaran hingga pelaku membacok korban setelah keduanya menenggak minuman keras jenis tuak di sebuah warung di Desa Gunung Besar, Kecamatan Simpang Empat.

Akibat kejadian itu, AS mengalami luka bacok pada bagian rusuk sebelah kiri. Sementara pelaku, sudah diringkus Unit Resmob Satreskrim Polres Tanah Bumbu pada Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 21.00 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Iptu Jonsar Sinaga membenarkan terkait penangkapan tersangka pembacokan dan membeberkan kronologis kejadian tersebut.

Senjata tajam jenis parang lengkap beserta sarungnya yang digunakan AR membacok korban AS.

“Saat sedang minum tuak tersebut, keduanya cekcok mulut karena cewek yang dibawa pelaku tidak diperbolehkan turun dari mobil terlapor.”

“Kemudian terlapor pergi meninggalkan korban, namun korban berusaha mengejar terlapor. Sesampainya di mobil, terlapor langsung mengambil parang dan langsung membacok korban,” jelas Kasi Humas.

Kemudian, lanjut Kasi Humas, korban langsung lari dan terlapor berusaha mengejar korban. Namun pada saat itu dilerai oleh pemilik kedai penjual minuman tuak tersebut.

“Atas kejadian tersebut, pelapor merasa keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanah Bumbu guna proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Kini korban telah diamankan, dan jika terbukti bersalah maka akan terancam dengan Pasal 351 KUHP tentang Tindak Pidana Penganiayaan.

Slamet Riadi

Pos terkait