Semangat Ciptakan Kondisi Aman Jelang Pemilu 2024, Polri dan TNI Bersinergi Laksanakan Patroli

KabarKalimantan, Marabahan – Polres Batola laksanakan Cipta Kondisi di Daerah Hukum Polres Batola dalam menghadapi semua Pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 di Kabupaten Barito Kuala, Rabu (31/1/2024).

Patroli Cipta Kondisi Personel Polres Barito Kuala Polsek Barambai bersinergi dengan TNI Kodim 1005-03 Batola, Koramil Barambai.

Polri Bersinergi dengan TNI dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di setiap Tahapan pemilu, Dengan menggelar patroli bersama Sinergitas POLRI – TNI sebagai salah satu langkah upaya untuk menjaga keamanan Dalam Negeri
Untuk menciptakan Kamtibmas yang Mantap Aman dan Kondusif menjelang pemilu 2024, berbagai Upaya dilakukan satu-satunya yaitu dengan cara pencegahan atau Preventif seperti Patroli untuk melakukan pencegahan berbagai macam gangguan kamtibmas yang kemungkinan bisa terjadi pada saat berlangsungnya tahapan pemilu 2024.

Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko melalui Kasi Humas Polres Barito Kuala Iptu Marum mengatakan,
Pergelaran Patroli Cipta Kondisi oleh POLRI-TNI kegiatan tersebut dilaksanakan selain oleh Polres dan seluruh Polsek Jajaran Polres Batola dalam Rangka Harkamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Dengan mengerahkan personil turun kelapangan Mengecek keamanan di kantor Penyelenggara pemilu Kantor pos dan Kantor Panwascam serta menyambangi Masyarakat secara langsung sehingga informasi dapat dengan mudah diserap dari Mayarakat sehingga masyarakat bisa lebih mudah dan leluasa menyampaikan Informasi bila menemukan permasalahan sehingga dapat dengan cepat direspon oleh petugas.

Kegiatan Patroli Gabungan TNI-POLRI untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Batola, situasinya dapat dipastikan Selalu Aman terlebih lagi saat ini dalam keadaan tahapan Pemilu, tahapan pemungutan suara tinggal beberapa hari lagi jadi semua tahapan situasinya harus Aman kondusif agar pemilu 2024 dan berlangsung dengan lancar aman dan damai.

Mahmud Shalihin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *