Empat Tim Sepakbola Legend Banua Meriahkan Fourfeo Piala Pangeran Khairul Saleh

KabarKalimantan, Banjarmasin – Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Pangeran Khairul Saleh nampaknya paham betul terhadap keinginan masyarakat Banua terutama para pecinta sepakbola.

Oleh sebab itu, melalui timnya, calon legislatif nomor urut 1 itu menggelar turnamen sepakbola mini bertajuk “Fourfeo Piala Pangeran Khairul Saleh”.

Fourfeo tersebut dimeriahkan empat tim sepakbola legend Banua yang berjumlah kurang lebih 80 orang yakni, All Star Kalsel, Janar Kuning Barambai FC, Sahurai FC dan PGRI Legend Batola yang digelar di Lapangan Sepakbola Green Yakin, Kamis (1/2/2024).

Antusiasme para pemain bola dari usia 35 tahun itu terlihat jelas dalam fun game sepakbola memperebutkan piala Pangeran Khairul Saleh tersebut.

Al hasil, tim sepakbola All Star Kalsel berhasil menjuarai fourfeo sepakbola tersebut. Kemudian disusul PGRI Legend Batola keluar sebagai runner up. Sementara Janar Kuning Barambai FC dan Sahurai FC meraih piala juara 3 bersama.

Tim Pangeran Khairul Saleh, Yusuf Ramadhan mengatakan, digelarnya turnamen sepakbola mini ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi supaya semakin tercipta keakraban sesama warga Banua.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menggalakkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga, agar masyarakat sehat dan selalu melakukan kegiatan positif,” ujar Yusuf Ramadhan.

Tak hanya itu, lanjut Yusuf Ramadhan, digelarnya kegiatan silaturahmi melalui sepakbola ini juga bertujuan agar masyarakat terhindar dari hal-hal negatif, seperti narkotika.

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar. Dan, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para pemain yang telah meramaikan turnamen sepakbola fourfeo ini,” ucap pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu.

Suhaimi Hidayat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *