Tumbangkan PGRI Legend Batola, All Star Kalsel Juarai Turnamen Sepakbola Fourfeo Piala Pangeran Khairul Saleh

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim sepakbola All Star Kalsel berhasil meraih gelar kampiun pada ajang turnamen sepakbola bertajuk “Fourfeo Piala Pangeran Khairul Saleh” yang digelar di Green Yakin Soccer Field, Kamis (1/2/2024).

Gelar itu didapat setelah All Star Kalsel yang berisikan para pemeain sepakbola legend Banua mengalahkan tim PGRI Legend Batola di partai final yang berkesudahan dengan skor 2-0.

Selain menyabet gelar juara, All Star Kalsel juga memboyong tropi pemain terbaik yang jatuh kepada pemainnya, Mansyur, serta tropi pencetak gol terbanyak yang ditorehkan Abdi Rahman alias Domen dengan 4 gol.

Sebelum menembus partai final, All Star Kalsel terlebih dulu berhadapan dengan tim Janar Kuning Barambai. Pertandingan itu berakhir dengan skor 5-0.

Sementara tim PGRI Legend Batola yang jadi lawan All Star Kalsel di partai final mengalahkan Sahurai FC dengan hasil skor tipis 1-0.

Sedangkan tim sepakbola Janar Kuning Barambai dan Sahurai FC masing-masing memboyong tropi juara 3 bersama.

Asikin, salah satu pemain PGRI Legend Batola mengaku senang dengan digelarnya turnamen sepakbola mini “Fourfeo Pangeran Khairul Saleh” ini.

“Mewakili rekan-rekan, kami sangat berterimakasih sudah diundang memeriahkan fourfeo ini. Melalui kegiatan positif ini, kami para pemain bola yang sudah berumur ini bisa bersilaturahmi dengan teman-teman pemain yang menjadi tim lawan,” ujarnya.

Meskipun olahraga sepakbola membuat para pemain kontak fisik dengan pemain lain, Asikin mengaku, hal itu sesuatu yang biasa dalam pertandingan sepakbola.

“Di dalam lapangan, tim lawan merupakan musuh. Jadi wajar kalau sedikit ada kontak fisik. Karena tim yang bertanding sama-sama berjuang untuk memenangkan pertandingan. Tapi, saat di luar lapangan setelah bertanding, kita tetaplah teman,” ucapnya.

Ahmad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *