Kapolres Kotabaru Berikan Bantuan jepada Tiga Pelajar SMP Negeri I Kotabaru Berprestasi

Kalimantan, Kotabaru – Melalui program Police Goes to School, Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto menjadi pembina upacara di SMP Negeri 1 Kotabaru.

Tidak hanya menjadi pembina upacara, Kapolres juga memberikan bantuan kepada tiga orang anak pelajar yang berprestasi, perbaikan musholla, dia buah alat transportasi berupa kendaraan roda dua dan juga aula SMP Negeri 1 Kotabaru, Senin (5/2/24).

Adapun tiga pelajar SMP Negeri 1 yang berprestasi yaitu Muhammad Yusuf Isra Arvendy (15), Annajmus Tsaqid (12) dan Muhammad Adam Roviansyah (12).

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto mengatakan, ada tiga kunci pelajar dalam mencapai kesuksesan yaitu beribadah, berbuat baik kepada orang tua, guru dan orang lain dan rajin belajar.

“Kami berpesan kepada siswa dan siswi agar berpacu dalam meraih prestasi disekolah maupun di bidang olahraga dan terus belajar,” kata Tri Suhartanto.

Kegiatan Police Goes to School ini dilaksanakan tidak hanya di SMP, tapi juga di tingkat SLTA. “Anak-anak pelajar yang mendapatkan dana prestasi dari kami, selain berprestasi di sekolah namun mereka juga merupakan anak yang tidak mampu,” ucap Tri Suhartanto.

Kepala SMP 1 Rusdiansyah mengatakan atas nama sekolah dan pribadi kami me apresiasi dengan dilaksanakannya kegiatan Police Goes to School yang di lakukan oleh bapak Kapolres Kotabaru.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Kotabaru beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan berupa bea siswa kepada anak-anak didik kami yang berprestasi dan juga bantuan perbaikan musholla serta alat transportasi,” ucap Rusdiansyah.

Ardiansyah

Pos terkait