Personil Koramil 1022-08 Mantewe Hadiri Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras

KabarKalimantan, Batulicin – Personil Koramil 1022-08/Mantewe menghadiri Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah tahun 2024, yang bertempat di Pendopo Kantor Camat jalan Kodeco Km 41 desa Mantewe Kecamatan Mantewe kabupaten Tanah Bumbu, Senin (5/2/2024).

Adapun penerima Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah tahun 2024 di salurkan ke 12 desa di kecamatan Mantewe, bantuan tersebut berupa 10 kg/KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang diserahkan kepada 1.045 setiap keluarga yang layak menerima.

Di tempat berbeda, Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi SH M Tr (Han) diwakili Danramil 1022-08/Mantewe Letda Inf Horensyah mengatakan, bantuan tersebut diberikan kepada keluarga yang memenuhi kriteria dan syarat sebagai keluarga kurang mampu, untuk memastikan kebutuhan dasar pangan keluarga terpenuhi.

“Penyaluran bantuan ini menjadi bukti nyata dari kepedulian Pemerintah Pusat terhadap kesejahteraan masyarakatnya. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi keluarga penerima dan menjadi langkah positif, dalam mendukung kehidupan ekonomi di tingkat desa,” tuturnya.

“Dengan hadirnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas, guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan menerima bantuan, agar dapat tertib dan tidak saling mendahului, serta akan terpantau tepat sasaran kepada warga masyarakat yang berhak menerima,“ pungkasnya.

Slamet Riadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *