Hj Sri Huriyati Dukung Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan pada Musrenbang RKPD 2024 Tingkat Kecamatan Parsel

KabarKalimantan, Paringin – Anggota Komisi II DPRD Balangan Hj Sri Huriyati berikan dukungan penuh untuk hasil Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tahun 2024 di tingkat Kecamatan Paringin Selatan, pada bidang pengembangan ekonomi, Senin (5/2/2024).

“DPRD Balangan siap memberikan dukungan penuh agar hasil musrenbang ini dapat diimplementasikan secara efektif,” ujar Hj Sri.

Anggota Komisi II DPRD Balangan pada Bidang Pengembangan Ekonomi ini menegaskan bahwa musrenbang bukan hanya sekedar forum diskusi, tetapi merupakan wadah kongkrit untuk menghasilkan rencana pembangunan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

“Pengembangan ekonomi menjadi fokus utama dalam rangka mendorong pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, mari kita sama-sama berkolaborasi dan berkontribusi untuk membangun ekonomi kecamatan yang lebih baik. DPRD Balangan akan terus mendukung setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *