Kampanye Akbar DPD Partai Golkar Banjarmasin Dibalut Nuansa Religi

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tabuhan rebana group maulid habsyi diiringi dengan syair-syair sholawat terdengar lantang di Lapangan Taman Kamboja, Banjarmasin, Selasa (6/2/2024).

Bukan sedang ada festival keagamaan, melainkan kegiatan kampanye akbar yang digelar DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin.

Ribuan relawan dan simpatisan pun nampak memadati lapangan tersebut. Selain kompak berbaju kuning, para relawan juga terlihat ada yang membawa spanduk, bendera Partai Golkar, bahkan baliho foto caleg yang didukungnya.

Kendati hanya kampanye akbar DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, namun tokoh-tokoh besar juga turut berhadir, seperti Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor, Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Sekretaris DPD Golkar Kota Banjarmasin Khalikin Noor serta Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) H Sulaiman Umar.

Sekretaris DPD Golkar Kota Banjarmasin Khalikin Noor mengaku bersyukur gelaran kampanye akbar DPD Partai Golkar Banjarmasin ini berjalan lancar.

Ia menjelaskan, kampanye kali ini berbeda dengan kampanye pada umumnya yang dihibur dengan gelaran konser menghadirkan artis-artis ternama.

“Dengan konsep nuansa religi ini kita berharap mendapatkan keberkahan bersama,” ujar Khalikin Noor.

Selain itu, ia juga berharap, pada Pemilu 2024 ini, baik itu Pemilu Legislatif maupun Pemilu Presiden bisa meraih kemenangan khususnya di Kota Banjarmasin.

“Ya, mudah-mudahan kita meraih kemenangan sesuai dengan yang ditargetkan sebelumnya, yakni 10 kursi untuk Kota Banjarmasin,” pungkasnya.

Suhaimi Hidayat

Pos terkait