Ketua TKD Kalsel Targetkan 60 Persen Lebih Suara untuk Prabowo-Gibran

KabarKalimantan, Banjarmasin – Target tinggi dipatok Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel H Sulaiman Umar untuk kemenangan satu putaran pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri kegiatan Kampanye Akbar DPD Partai Golkar Banjarmasin yang digelar di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Selasa (6/2/2024).

Tak tanggung-tanggung, dalam kampanye akbar yang memperkenalkan
45 Caleg Partai Golkar Kota Banjarmasin mewakili 5 kecamatan itu, ia menginginkan suara untuk Prabowo-Gibran mencapai 60 persen lebih di Kalimantan Selatan.

Bukan tanpa alasan, ia yakin target tersebut dapat tercapai setelah melihat data hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI( untuk suara Prabowo-Gibran di Kalsel.

“Berdasarkan data LSI, suara Prabowo-Gibran di Kalsel ini sudah unggul 55,5 persen,” katanya.

Dalam kampanye akbar DPD Partai Golkar Banjarmasin ini, ia pun mengajak kepada Partai Golkar untuk mensosialisasikan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

“Seperti kita ketahui, Partai Golkar adalah partai pemenang di Kalsel pada tahun 2019 dengan suara ada sekitar 400 ribu lebih jumlah suara di Banjarmasin,” ujarnya.

Ia berharap, Partai Golkar yang merupakan partai koalisi bisa mengangkat suara, memberikan kontribusi memenangkan Prabowo-Gibran.

“Mudah-mudahan kita bisa melampaui target 60 persen lebih, seperti pengalaman di tahun 2019 Prabowo menang di Kalsel dengan raihan suara mencapai 64 persen, kalau bisa lebih alhamdulillah. Itu harapan kita,” ucapnya.

Suhaimi Hidayat

Pos terkait