Bupati H Abdul Hadi Resmikan Mushola Al-Haadii di Area Perkantoran Kabupaten Balangan

KabarKalimantan, Paringin – Bupati Balangan H Abdul Hadi meresmikan Mushola Al-Haadii yang terletak disamping Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan, Rabu (7/2/2024).

Peresmian ini juga dibalut dengan pelaksanaan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan.

“Alhamdulillah dengan adanya mushola ini kita bisa melaksanakan shalat zuhur dan ashar di sela waktu kita bekerja. Mudah-mudahan ini menambah ketakwaan dan keimanan kita,” ujarnya.

Bupati berharap mushola ini dapat bermanfaat bagi para pegawai di Disporapar dan sekitarnya. Ia juga mengajak para pegawai untuk memakmurkan mushola dengan melaksanakan shalat berjamaah dan kegiatan keagamaan lainnya.

Peresmian Mushola Al-Haadii juga menjadi momentum bagi para pegawai Disporapar untuk meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

“Mari kita jadikan mushola ini sebagai tempat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ia juga mengajak para pegawai Disporapar untuk menjadikan momentum Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas diri dan kinerja dalam melayani masyarakat.

Hadrianor

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *