Momen Istimewa, Paman Birin Hadiahi Paket Umroh kepada Empat Kepala Sekolah

KabarKalimantan, Martapura – Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Program Kegiatan Tahun 2023, Sosialisasi dan Koordinasi Tahun 2024 dan Perencanaan Program Tahun 2025 di Kiram Park, Rabu (7/2) siang.

Rapat koordinasi yang dimotori Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan ini menjadi bagian penting untuk menentukan arah sekaligus mengawal program kegiatan pendidikan dan kebudayaan.

Dalam momen istimewa ini, Gubernur Paman Birin memberikan hadiah umrah kepada 4 orang kepala sekolah.

Empat orang kepala sekolah tersebut ialah Soekiman SMA 1 Amuntai, Edi Rusman SMK 3 Amuntai, Susi Desi dari SMK 1 Martapura dan Aisyah SMK 2 Sungai Pinang.

Hadiah umroh tersebut diberikan Paman Birin disela pembukaan rapat koordinasi Evaluasi Program kegiatan tahun 2023, Sosialisasi dan Koordinasi Tahun 2024 dan Perencanaan Program Tahun 2025.

Paman Birin mengatakan, hadiah umroh ini sebagai bentuk apresiasi kepada tenaga pendidik yang telah turut berkontribusi memajukan dunia pendidikan di Banua.

Sementara itu, Aisyah Kepala SMK 2 Sungai Pinang mengaku terharu dan tidak menyangkan karena mendapat hadiah umroh dari Paman Birin.

“Alhamdulillah terima kasih, kami tidak menyangka mendapatkan hadiah umroh, terima kasih Paman Birin,” katanya.

Kegiatan rakor ini dihadiri sebanyak 357 terdiri dari kepala sekolah, pengawas SMA, SMK dan SLB se-Kalimantan Selatan. (syh/adpim)

Pos terkait