251 Polisi dan PNS Polda Kalsel Naik Pangkat

549
Kapolda Kalsel, brigjen rachmat Mulyana menyematkan pangkat baru kepada 251 polisi dan PNS Polda Kalsel, Selasa (2/1/2018). Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana melaksanakan giat Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Polri periode 1 Januari 2018 dan PNS Polri periode 1 Oktober 2017 di jajaran Polda Kalsel. Upacara kenaikan pangkat bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalsel, Selasa (2/01/18).

Brigjen Rachmat Mulyana mengatakan ada 251 personel yang dapat kenaikan pangkat untuk wilayah kepolisian Polda Kalsel. Ia mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada personel Polri. Menurut dia, kenaikan pangkat yang diraih bukan suatu rutinitas periodik, melainkan atas dasar kinerja dan karunia Allah SWT.

“Dan juga merupakan suatu prestasi yang didapat dari kerja keras dan kedisiplinan dari personil berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan dan tanggung jawab,” ujar Brigjen Rachmat Mulyana.

Selain itu, kata dia, kenaikan pangkat merupakan penghargaan dari pimpinan polri kepada anggota atas kinerja dan dedikasinya pengabdian yang terbaik. Sehingga, mereka layak mendapat reward kenaikan pangkat.

Baca Juga :   Tampuk Pimpinan Polda Kalsel akan Berganti

Setelah upacara selesai dilaksanakan, kemudian dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan jabat tangan dari Kapolda Kalsel beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalsel kepada seluruh anggota yang naik pangkat pada acara tersebut

M SYAHBANDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here