Rab. Agu 12th, 2020

30 KK di Desa Batuah Terima BLT-DD

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pemerintah Kabupaten Kotabaru mencairkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk 30 Kepala Keluarga (KK) di 10 RT Desa Batuah, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru.

BLT-DD tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di Lapangan Bulu Tangkis Batuah, Desa Batuah, Selasa (14/7/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengungkapkan, pemerintah daerah akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 yang berhak menerimanya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Gunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Sayed Jafar.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Saijaan ini juga mengimbau kepada warga agar selalu memperhatikan kesehatan, dan jangan lupa selalu menggunakan masker ke manapun saat beraktivitas di luar rumah.

“Kesehatan merupakan kekayaan yang sangat berharga. Tatilah anjuran pemerintah, terapkan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Perlu diketahui, BLT-DD ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat melalui dana desa yang diperuntukkan membantu masyarakat tedampak pandemi Covid-19.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.