Jum. Agu 7th, 2020

54 Warga Terkonfirmasi Positif Corona di Kotabaru Dinyatakan Sembuh

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Sebanyak 54 dari 72 warga Kabupaten Kotabaru yang terpapar virus corona akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka yang sempat dirawat di Rumah Sakit Jaya Sumitra dinyatakan sembuh dari virus mematikan itu.

Hal itu disampaikan Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 yang juga merupakan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di sela kegiatan peninjauan Kampung Tangguh Banua, Sabtu (11/7/2020).

Pada kesempatan itu, Sayed Jafar juga mengapresiasi tenaga kesehatan Tim GTPP Covid-19 Kotabaru yang telah bekerja keras di garda terdepan dalam merawat pasien-pasien Covid-19. “Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi tenaga kesehatan yang sudah berjuang,” ujarnya.

Dengan sembuhnya 54 pasien itu, lanjut Sayed Jafar, masih ada sekitar 18 warga Bumi Saijaan yang terkonfirmasi positif corona masih dalam perawatan dan berjuang untuk mencapai kesembuhan. “Mudah-mudahan semuanya dapat sembuh seperti yang lainnya, dan wabah Covid-19 segera hilang dari Kotabaru,” katanya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.