600 Pelajar HSU Ikuti Istighosah dan Doa Bersama di STAI Rakha Amuntai

375

KabarKalimantan, Amuntai – Ratusan pelajar SLTA sederajat di Kabupaten Hulu Sungai (HSU) mengikuti istighosah dan doa bersama di Gedung Pondok Pesantren Rasyidah Khalidiyah (Ponpes Rakha) Amuntai, Selasa (20/3/2018).

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rakha Amuntai Hadi Rusadi mengatakan, kegiatan tersebut juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi antara mahasiswa dan pelajar di Kabupaten HSU.

“Alhamdulillah, pada kegiatan ini diikuti sekitar 600 pelajar dan mahasiswa,” kata Hadi kepada wartawan Kabar Kalimantan.

Sementara itu, Ketua STAI Rakha Amuntai Taufiq berharap kegiatan yang digelar pihaknya ini mendapatkan ridha dari Allah SWT. “Ini merupakan pijakan selanjutnya bagi semua peserta dalam menghadapi jenjang pendidikan yang lebih tinggi,” terangnya.

Ketua Yayasan Rakha Amuntai Hasib Salim mengatakan, doa bersama ini adalah salah satu langkah awal generasi baru untuk menatap masa depan dengan lebih cerah lagi. “Tingkatkan prestasi jangan terbuai dalam mimpi, sebagai bekal untuk menghadapi kompetisi yang semakin tinggi,” harapnya.

MUHAMMAD YUSUF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here