Ming. Feb 28th, 2021

701 Pejabat Pemkab Tanah Laut Dilantik

1 min read

PELAIHARI, KK – Pengambilan sumpah jabatan 701 pejabat dilakukan Bupati Tanah Laut, Bambang Alamsyah di Lapangan Pertasi Kencana, Pelaihari, Selasa (3/1/2016).

Dalam pengambilan sumpah jabatan tersebut, enam jabatan eselon II dibiarkan kosong dan ditunjuk Pelaksana tugas (Plt). Nantinya akan diadakan seleksi atau yang sekarang lebih dikenal lelang jabatan.

Hal senada disampaikan, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tanah Laut Husein Irianta. Dalam kegiatan kali ini ada 701 ASN yang dilantik.

Adapun rinciannya adalah pejabat eselon II sebanyak 25 orang, pejabat eselon III sebanyak 147 orang dan pejabat eselon IV sebanyak 529 orang.

“Harusnya yang dilantik itu sebanyak 749 ASN, kurang 48 ASN memang. Hal itu karena sisanya tersebut harus melalui proses lelang yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini,” terangnya.

Sementara itu Bupati Tanah Laut Bambang Alamsyah meminta Aparatur Sipil Negera (ASN) yang dilantik untuk bisa segera bekerja dalam melaksanakan berbagai program yang sudah disusun Pemerintah Kabupaten Tanah Laut pada 2017 ini.

Hal tersebut diungkapkannya di sela pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrasi di lingkungan Pemkab Tanah Laut. “Kita harapkan para ASN yang dilantik segera untuk bekerja,” tegasnya.

Ia tak ingin, berbagai program pemerintah daerah, khususnya yang terkait dengan masyarakat luas lamban dilaksanakan. “Dengan segera dilaksanakan, tentunya masyarakat Tanah Laut bisa segera merasakan dampaknya,” bebernya. ned

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.