Jum. Jan 22nd, 2021

90 Persen Warga Lima Desa di Karang Bintang Nyatakan Memilih Pasangan ZR

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Pergerakan sangat gesit ditunjukkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3 Zairullah Azhar-M Rusli (ZR) dalam menggalang dukungan masyarakat melalui kampanye dialogis yang dilakukan.

Bahkan, pada Senin (26/10/2020) ini lima desa sekaligus disambangi pasangan ZR yang didampingi mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman. Hebatnya, kampanye dialogis di lima desa tersebut, yakni Desa Madu Retno, Desa Batulicin Irigasi, Desa Manunggal, Desa Selaselilau dan Desa Sumber Wangi, Kecamatan Karang Bintang itu dilakukan dalam waktu satu hari.

Tak berbeda dari kampanye yang dilakukan di beberpa desa sebelumnya, pada kesempatan ini pasangan ZR juga meyakinkan masyarakat bahwa mereka akan merealisasikan aspirasi masyarakat jika mereka terpilih menjadi kepala daerah pada Pilkada Tanbu 2020 ini.

Selain akan merealisasikan permintaan masyarakat, dalam kampanyenya Zairullah juga menekankan bahwa ia tidak ingin lagi melihat ada warga yang terlantar ataupun yang tidak makan. Itu artinya, keinginan mensejahterakan masyarakat juga tak luput dari program-programnya saat terpilih menjabat sebagai Bupati Tanbu kelak.

Sementara pasangannya, M Rusli menjamin, apapun yang dijanjikan paslon ZR saat berkampanye di hadapan masyarakat akan ditepati dan tak akan diingkari.

Di hadapan warga itu pula, M Rusli mengaku sangat bangga berkesempatan mendampingi Zairullah Azhar yang menurutnya mempunyai kualitas yang tak diragukan lagi, dan sangat berpengalaman untuk memimpin Bumi Bersujud.

“Bukti nyata Pak Zairullah mampu membawa Kabupaten Tanah Bumbu lebih baik lagi sudah kita lihat bersama saat beliau menjabat bupati dulu. Di bawah kepemimpinannya, kemajuan pembangunan di Bumi Bersujud ini sangat terlihat jelas,” katanya.

Pada kesempatan itu, mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman juga turut meyakinkan masyarakat agar tak ragu memilih pasangan ZR. Pasalnya, Zairullah sangat ahli di bidang birokrasi dan M Rusli ahli di bidang pertanian.

“Saya sangat yakin, di bawah kepemimpinan kedua putra daerah ini roda pembangunan segala sektor di Kabupaten Tanah Bumbu ini akan maju dan berkembang pesat,” tegasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.