Adhit Belum Tergantikan

216

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sejak digulirkannya Liga 1 2018 bersama bukalapak pada Maret lalu, Adhitya Harlan belum tergantikan untuk mengawal gawang Barito Putera.

Kepiawaian penjaga gawang berkepala plontos ini di bawah mistar gawang lah alasan mengapa Pelatih Kiper Barito Putera Felipe Americo selalu mempercayakannya.

Bahkan, Adhit mencatatkan sebagai salah satu penjaga gawang yang banyak melakukan penyelamatan dari kebobolan.

Bukan tanpa perjuangan keras, di awal musim lalu, ayah satu anak ini harus fokus menjalani pengobatan dan terapi di Jakarta untuk proses pemulihannya pasca cedera.

Laga persahabatan menghadapi PS Tira di Lapangan Bais, Cilendek, Bogor, Jawa Barat pada Kamis (22/2/2018) menjadi comebacknya pasca cedera. Dalam pertandingan ujicoba itu, Laskar Antasari sukses menuai hasil positif dengan mengalahkan PS Tira dengan skor 2-1.

Nah, hingga pekan kedelapan bergulirnya Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Adhit belum tergantikan. Sungguh pilihan tepat pelatih menempatkannya sebagai starter. Pasalnya, Barito Putera banyak mencatatkan hasil positif hingga saat ini bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara Gojek Liga 1 2018.

Baca Juga :   Preview Laga Persiba Balikpapan VS Barito Putera

Publik Banjarmasin dan pecinta Barito Putera pun jelas berharap, Adhit akan terus bermain apik dan konsisten. Mari, kita doakan saja Adhit bisa membawa tim kesayangan urang Banua menjadi klub yang berada di jajaran teratas Liga 1 2018.

SUHAIMI HIDAYAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here