Ady Setiawan Sang ‘Pahlawan’

1671

KabarKalimantan, Martapura – Barito Putera sukses memetik kemenangan pada laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (4/8/2019).

Ady Setiawan bisa dikatakan sebagai man off the match di laga tersebut. Bukan hanya tampil spartan sebagai motor serangan pasukan coach Yunan. Namun, juga sebagai pemain penentu kemenangan dengan gol tunggal di menit ke-90+4 yang ia ciptakan.

Meski dikatakan sebagai pahlawan penentu kemenangan, Ady tetap rendah hati. Ia mengatakan, keberhasilan Barito Putera meraih kemenangan atas Maung Bandung itu merupakan buah kerja keras tim pelatih, manajemen, offisial dan tentunya seluruh pemain.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Gol yang tercipta saya persembahkan untuk seluruh pendukung setia Barito Putera,” kata Ady saat konfrensi pers pasca laga.

Hal senada juga dikatakan Pelatih Barito Putera Yunan Helmi. Yunan juga sangat respect dan memberi acungan jempol atas kinerja anak asuhnya. “Mudah-mudahan raihan tiga poin di kandang ini menjadi spirit bagi para pemain,” ucapnya.

Baca Juga :   Barito Rekrut Pemain Liga 3

Sementara itu, Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman berharap, poin penuh yang didapat di kandang tersebut jadi penambah motivasi untuk bangkit memperbaiki prestasi Laskar Antasari.

Reporter: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here