6 Agustus 2021

Ahsani Fauzan Berharap Pilkada Balangan 2020 Berlangsung Damai

1 min read
3

KabarKalimantan, Paringin – Menjelang Pilkada Balangan 2020 ini, Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengharapkan masyarakat Bumi Sanggam mampu menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif meski pun berbeda pilihan.

“Saya berharap dan meminta kepada masyarakat untuk tetap tenang dan bersahaja dalam menghadapi Pilkada tahun ini, agar tercipta pemilu damai dan penuh dengan kekeluargaan,” pinta Ahsani Fauzan, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga :   Satpol-PP Balangan Dapat Kunjungan Komisi I DPRD Tabalong

Dalam tahapan Pilkada Balangan, ia juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga silaturahim. Menurutnya, perbedaan pilihan dalam pemilu tidak harus berujung dengan memutus tali silaturahmi.

“Mari kita ciptakan pemilu damai, penuh dengan kekeluargaan, yang dicalonkan juga saudara-saudara kita. Mari kita jaga kebersamaan dan persatuan yang terjalin selama ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Fraksi DPRD Balangan Beri Masukan Raperda Perubahan APBD Balangan 2020

Khusus kepada elit politik, Ahsani Fauzan juga mmeminta agar bisa menciptakan pemilu yang bermartabat, dalam artian siap kalah dan juga siap menang.

“Pemilu merupakan bagian dari pesta demokrasi dalam memilih pemimpin. Siapa pun yang terpilih nanti, merupakan pilihan masyarakat yang akan memimpin Bumi Sanggam untuk 5 tahun ke depan,” pungkasnya.

Baca Juga :   Cegah Potensi Terinfeksi Corona, Bupati Balangan Larang ASN Tugas Luar Daerah

Reporter: FM Hidayatullah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.