Sab. Nov 28th, 2020

Aktivitas Outdoor Terbatas Saat Pandemi, Perfect Health Tawarkan Kursi Pijat Sehat

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah selama pandemi corona, mengharuskan masyarakat lebih banyak beraktivitas di rumah. Tak ayal, derajat kesehatan mengalami penurunan, karena kurangnya gerak fisik. Padahal kesehatan merupakan value terbesar dalam kehidupan.

Berangkat dari kepedulian ingin meningkatkan awareness masyarakat tentang pentingnya memiliki gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi melalui pameran di Atrium Duta Banjarmasin dari tanggal 23 Oktober hingga 1 November 2020.

“Kita sangat peduli dengan kesehatan masyarakat agar senantiasa sehat dan bugar, serta terhindar dari penyakit dan virus,” ungkap District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung.

Salah satu alat kesehatan yang ditawarkan Perfection II yang merupakan kursi pijat pintar yang dilengkapi 3D massageI. Yaitu sebuah teknik pijat terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri dan kanan. Sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional.

“Kursi pijat seri ini, juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks. Karena menggunakan bahan kulit premium. Selain itu, mampu mengubah posisi duduk 180 derajat dan memutar music lewat fitur voice control,” jelas Pius.

Message chair ini juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi hingga 180 derajat.

“Pijatannya enak banget bisa sampai ketiduran,” sambungnya.

Tak hanya alat kesehatan, turut dipamerkan alat olahraga. Yakni Perfect Fit V, yang merupakan portable home exercise machine. Alat ini, memungkinkan penggunanya untuk berolahraga di rumah secara rutin. Manfaat utamanya, membakar kalori dan mendukung program penurunan berat badan.

“Intinya masyarakat tidak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena sudah mengantongi sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan,” pungkasnya.

Reporter: Syahri Ramadhan
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.