Sel. Jan 19th, 2021

Ambo Sakka Dilantik Jadi Penjabat Sekdakab Tanbu

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Dr H Ambo Sakka resmi menduduki jabatan Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu usai dilantik Bupati H Sudian Noor di Masjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Jum’at (8/1/2021) kemarin.

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Tanah Bumbu Nomor: T/821/060/BKD-MP.3.BUP/I/2021 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan lingkup Pemkab Tanah Bumbu itu turut dihadiri Wakil Bupati H Ready Kambo, Forkopimda, Ketua TP PKK Hj Sadariah, Asisten Lingkup Pemkab Tanbu, dan jajaran pimpinan SKPD.

Bupati Tanbu H Sudian Noor menegaskan, pelantikan yang dilaksanakan pada ini sesuai dengan aturan guna memenuhi kebutuhan sistem birokrasi di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu, dan sebagai tanggung jawab pemberian pelayanan optimal serta respon cepat kepada seleruh masyarakat.

Sudian Noor mengatakan, alasan pelantikan pejabat itu dilakukan di masjid agar pejabat yang dilantik selalu ingat dengan masjid.

“Masjid merupakan tempat yang suci. Artinya dalam menjalankan pekerjaannya sebagai ASN hendaknya jangan dinodai dengan perilaku yang tidak benar,” katanya.

Sudian Noor juga berharap kepada pejabat Sekda yang baru ini, agar mengemban tugas jabatannya dengan amanah dan berilah pelayanan dengan baik kepada masyarakat.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.