Ming. Apr 11th, 2021

Ananda Ditetapkan Sebagai Ketua DPRD Banjarmasin

1 min read

Ketua DPRD Banjarmasin, Ananda. dok Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sekretariat DPRD Banjarmasin telah menjadwalkan pelantikan Ketua DPRD definitif Banjarmasin pada Selasa, 14 Oktober 2017. Ananda sebagai calon tunggal akan ditetapkan sebagai Ketua menggantikan Iwan Rusmali.

Hal ini disampaikan Sekertaris DPRD Banjarmasin Fathurrahim di Kantor DPRD Banjarmasin, Senin (13/11/2017). Fathurrahim menuturkan, pihaknya telah menyiapkan pelantikan Ketua DPRD yang baru, undangan dan tempat pun sudah dipersiapkan.

“Insya Allah sore ini melaksanakan gladi bersih dan besok akan dilantik langsung oleh ketua PN,” ujarnya.

Setelah pelantikan, kata dia, Ananda akan langsung mejalankan tugas dan fungsinya sebagai Ketua DPRD yang baru. Tugas itu di antaranya penandatanganan KUA-PPAS, penyampaian beberapa RAPBD dan Perda.”Setelah pelantikan, Ananda langsung memimpin dan melaksanakan tiga agenda tersebut,” ucapnya.

Ananda pernah mengatakan siap memikul amanah dan tugas yang diembannya sebagai Ketua DPRD Banjarmasin. Tugas beratnya sebagai pucuk pimpinan di lembaga legislatif ini harus dijalaninya sebagai amal dan ibadah untuk mengandikan diri kepada bangsa.

“Alhamdulilaln ini amanah dan ujian, yang mana sebelumnya hanya memimpin fraksi, kemudian diberi amanah memimpin lembanga ini. Semoga bisa memimpin DPRD lebih baih lagi,” kata Ananda.

SMARA AQDIMUL AZMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.