Sab. Jan 16th, 2021

Andi Neni Tak Ingin Zairullah-Rusli ‘Dimadu’

2 min read

KabarKalimantan, Batulicin -Tim Koalisi Pemenangan paslon bupati dan wakil bupati Tanah Bumbu nomor urut 3, Zairullah Azhar-Muhammad Rusl (ZR) dari Partai Golkar Syarifah Santiansyah minta warga Desa Sungai Cuka Pantai, Kecamatan Satui tidak menduakan paslon usungannya. Srikandi yang akrab disapa Andi Neni ini tak ingin ZR ‘dimadu’.

“Saya berharap warga disini mantapkan pilihan kepada paslon nomor 3. Mari semua berbondong-bondong ke TPS tanggal 9 Desember nanti, coblos ZR, jangan yang lain,” ajak Andi Neni dalam tatap muka masyarakat desa Sungai Cuka Pantai, dengan cawabup Muhammad Rusli, Jumat (6/11).

Ketua DPD Partai Golkar Tanah Bumbu ini mengingatkan, warga hanya punya satu pilihan dalam billik suara nanti untuk menentukan pemimpin masa depan Kabupaten Tanah Bumbu periode mendatang. Sehingga jika sudah coblos ZR, tak ada pilihan bagi paslon lain.

“Tekadkan hati untuk nomor 3, karena sudah berpengalaman, terbukti membangun, cinta masyarakat dan mengayomi anak yatim serta orang tua jompo. Jangan mau yang baru coba-coba,” tegasnya.

Ia melanjutkan, masyarakat jangan termakan berita-berita hoax yang dilempar pihak lain, karena tujuannya menjatuhkan paslon nomor 3. Neni percaya warga sudah cerdas dalam mencermati semua informasi-informasi yang diragukan kebenarannya. Terlebih mengemuka disaat tahapan pilkada.

Ajakan tim koalisi ZR itu langsung dibayar lunas seketika itu juga oleh warga setempat. Mereka menjanjikan sumbang 100 persen suara untuk kemenangan Zairullah-Rusli dengan memenuhi TPS di hari H nanti.

Maulida, warga milenial setempat menyatakan kemantapan hatinya untuk mencoblos ZR. Baginya umur calon menjadi satu kriteria yang menjadi perimbangannya untuk menentukan sikap dalam menjatuhkan pilihan.

“Bagi saya paslon yang sudah berumur itu punya kelebihan. Selain sarat pengalaman, juga terbukti mengayomi. Yang tua lebih bagus dari yang muda, lazimnya yang tua mengajarkan kepada yang muda,” kata Maulida.

Ia menambahkan, sosok Zairullah bukan pemimpin baru di Tanah Bumbu, karena pernah menjabat sebagai bupati periode pertama. “Insya Allah 9 Desember ulun coblos beliau,” tegasnya.

Sementara warga setempat dalam kesempatan dialog menjamin mereka tak akan menduakan ZR. Masyarakat 100 persen memberiman kemenangan bagi dua mantan birokrat andal ini.

“Karena itulah kami mengajukan usulan dan menyampaikan keluhan kepada ZR. Kami jamin dukungan untuk keduanya, dengan harapan semua persoalan warga bisa diatasi,” kata tokoh masyarakat setempat.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.