Sel. Mar 31st, 2020

Aneh, Atlet Kotabaru Unjuk Diri di Kantor DPRD

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru– Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotabaru, Zulkifli, mengancam menduduki gedung DPRD setempat bila pemerintah daerah dan legislator menolak meneken surat pernyataan jaminan keberangkatan kontingen.

Seditiknya 200-an atlet dari 27 cabang olaharaga menuntut uang keberangkatan ke Porprov X pada 7-14 Oktober 2017 di Kabupaten Tabalong.

Seraya menanti pernyataan tertulis, para atlet dari cabang gulat, karate, senam, tinju melakukan peragaan cabor di dalam ruangan rapat paripurna DPRD. Mereka ingin unjuk diri bahwa para atlet sudah siap mengikuti ajang multi even empat tahunan itu.

Seorang atlet karateka Kabupaten Kotabaru, Rully, melakukan peragaan bersama koleganya di atas karpet berkelir biru. Rully pernah menggondol medali emas di kejurprov pada Februari 2017.

Bila kontingen porprov Kotabaru tidak berangkat, kami selaku atlet sangatlah kecewa sekali dan ini akan membuat malu selaku atlet dan sangat memalukan lagi buat kabupaten Kotabaru,” ujar Rully.

Baca Juga :   KONI Kabupaten Kotabaru Miliki Kepengurusan Baru

Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Mukhni, mengatakan lembaganya bukan tidak berani menulis surat pernyataan perihal kepastian dana keberangkatan ke Porprov X. Tapi, kata dia, Bupati Kotabaru yang paling berwenang memastikan keberangkatan kontingen ke Porprov 2017.

“Bila Sekretaris Daerah Kotabaru menandatangani peryataan tertulis bahwa kontingen porprov Kotabaru pasti berangkat, saya pun siap menandatanganinya,” kata Mukhni.

ARDIANSYAH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.