Ming. Apr 11th, 2021

Anggota Dewan dan ASN Sekretariat DPRD Banjarmasin Laksanakan Vaksinasi Kedua

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Anggota dewan bersama jajaran ASN Sekretariat DPRD Banjarmasin malaksanakan program vaksinasi tahap kedua di ruang rapat paripurna, Rabu (7/4/2021).

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Tugiatno kepada wartawan usai melaksanakan vaksinasi mengatakan, vaksinasi ini merupakan upaya pencegahan dan mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Apalagi ujar Tugit sapaan akrabnya, kalangan wakil rakyat di DPRD Banjarmasin memiliki jadwal Kunker di dalam daerah maupun ke luar daerah yang cukup padat, tentunya harus memiliki imun yang kuat.

“Kami harap semua anggota dewan mengikuti vaksinasi ini. Dewan juga kerap keluar daerah. Makanya vaksinasi ini penting untuk memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan virus,” ucap politikus PDIP ini.

Sementara Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Matnor Ali menyampaikan, tidak hanya dewan dan ASN di lingkup Sekretariat DPRD, pihaknya juga akan mengusulkan vaksinasi untuk istri dan keluarga dewan kepada dinas Kesehatan Banjarmasin.

“Bulan April ini sasaran vaksinasi untuk masyarakat umum juga, khususnya lansia. Makanya kami juga mengusulkan untuk keluarga anggota dewan. Semoga di Banjarmasin vaksinasi ini mencapai 90 persen,” katanya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.