Ming. Jan 24th, 2021

Anggota Posko Kembang Dukung SJA-ARUL

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru nomor urut 01 Sayed Jafar Al Idrus-H Andi Rudi Latif (SJA-ARUL) mendapatkan dukungan dari para pencinta kembang.

Dukungan itu dibuktikan dengan deklarasi yang dilakukan di depan Posko Kembang, Jalan Minapuri, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Selasa (24/11/2020).

Ketua Posko Kembang, Ali mengatakan, deklarasi dukungan terhadap paslon nomor urut 01 SJA-ARUL yang dilakukan ini tidak ada unsur paksaan dari pihak manapun. “Kami ikhlas dalam memberikan dukungan dan siap mengawal, memenangkan paslon bupati dan wakil Bupati Kotabaru nomor urut 01 SJA-ARUL dalam kontes Pilkada Kotabaru 2020 ini,” ujarnya.

Dikatakannya, SJA merupakan petahana dimana selama menjabat sebagai bupati, Kabupaten Kotabaru sangat berkembang khususnya di bidang parawisata dan pertanian. “Maka dari itu kami harapkan beliau bisa dua periode,” jelasnya.

Di posko kembang ini selain terdapat bermacam-macam kembang, posko ini juga kami jadikan sebagai tempat berdiskusi.

“Untuk para anggota posko kembang sendiri tidak saja hanya ibu ibu pencinta kembang, akan tetapi terdiri dari para pemuda pemudi juga. Ada yang berasal dari Desa Stagen, Kelurahan Baharu Selatan, Desa Batuah, Desa Sebelimbingan dan Desa Dirgahayu,” ujarnya.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.