Anggota Sabhara Polresta Banjarmasin Tewas Gantung Diri

1310

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kamar mayat RSUD Ulin Kota Banjarmasin kian semakin ramai. Kini, salah seorang anggota Polresta Banjarmasin, Aipda Erwin Mediayanto yang dilarikan ke kamar mayat itu, Jumat (23/11/2018).

Anggota Sabhara Polresta Banjarmasin itu dilarikan ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin setelah ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, Jl Semangat Dalam, Handil Bakti, Kabupaten Batola.

“Benar, itu anggota polri yang tugas di Polresta Banjarmasin,” ujar Direskrimum Polda Kalsel, Kombes Pol Sofyan Hidayat, yang diminta konfirmasinya di RSUD Ulin Banjarmasin.

Sofyan bersama beberapa perwira lingkup Polda Kalsel meninjau jasad korban di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Sementara penyebab gantung diri itu, Dirkrimum mengaku masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim medis rumah sakit terbesar di Kalsel ini.

Keterangan lain yang diperoleh menyebutkan, jasad anggota Sabhara Polresta Banjarmasin ini sebelum dilarikan ke RSUD Ulin, sempat dibawa ke Puskesmas Handil Bakti.

Baca Juga :   Dani Diringkus Usai Kedapatan Simpan Sabu 0,37 Gram

Sementara itu, Wakasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol Rospono menyesalkan kasus bunuh diri yang dilakoni salah satu anak buahnya itu, karena selama ini tidak ada keanehan yang diperlihatkannya.

“Kesehariannya korban baik baik saja. Kita juga tidak tahu motifnya apa,” ujar perwira dengan pangkat melati satu di pundak tersebut.

Sebelum bertugas di Polresta Banjarmasin, Aipda Erwin sempat berdinas di Polsek Banjarmasin Tengah.

Syahbandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here