Sel. Mei 11th, 2021

Anggota TP- PKK Balangan Disuntik Vaksin Covid-19

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi bersama anggota PKK lainnya terima suntikan vaksin Covid-19 tahap I yang dilaksanakan di Aula Sekretariat PKK Balangan, Selasa (4/5/2021).

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Balangan Sri Huriyati Hadi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu langkah percepatan pemulihan pandemi, yang akan berdampak pula pada pemulihan ekonomi daerah.

Menurut Sri, vaksin ini sangatlah bermanfaat untuk pembentukan imun tubuh, karena dengan vaksinasi tubuh akan mengenali Covid-19 dan jika semua orang sudah menerima vaksin, upaya pemerintah dalam mengeliminasi Covid-19 pun akan mudah diwujudkan.

“Alhamdulillah hari ini bisa terkumpul bersama dan tergabung oleh beberapa instansi yang ikut vaksin juga, dan mereka terlihat sangat antusias sekali dengan adanya kegiatan vaksinasi ini,” ungkapnya.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh pengurus PKK baik kabupaten maupun kecamatan, untuk dapat ikut serta menyukseskan program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami dari TP PKK Kabupaten Balangan, mengimbau kepada semua TP PKK baik kecamatan dan seluruh masyarakat agar segera melakukan vaksinasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ajaknya.

Sri menyampaikan, ke depan vaksinasi ini juga akan menyasar ke pengurus PKK yang ada di kecamatan, dan berharap dengan vaksinasi yang menyeluruh, dampak ekonomi dan sosial yang terganggu akibat pandemi Covid-19 ini akan segera pulih kembali.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.