Angkasa Pura Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Tahap II

2471

KabarKalimantan, Banjarbaru – PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Syamsudin Noor menyerahkan bantuan program Bina Lingkungan Tahap II Tahun 2019 yang dibagi melalui empat sektor, yaitu pendidikan, kesehatan, sarana umum, dan sarana ibadah.

“Totalnya lebih dari Rp 200 juta,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Udara Syamsudin Noor, Devi Wildasari Adjiningsih di Banjarbaru, Kamis (16/5/2019).

Menurut Devi, penyerahan bantuan ini mamang mencakup beberapa sektor yang dinilai penting. Seperti pendidikan dan kesehatan. Dan pihaknya juga beharap, dengan adanya bantuan bina lingkungan, ini juga mampu berikan imbas atau efek positif bagi masyarakat.

“Jadi tidak hanya bandara saja yang baru, tapi masyarakat juga harus merasakan. Semoga bandara kita menjadi salah satu kebanggaan dan mampu mendongkrak perekonomian warga,” katanya.

Disinggung soal pembangunan Bandara Syamsudin Noor saat ini, menurut Devi, progresnya sudah sesuai dengan apa yang menjadi target Angkasa Pura I.  “Alhamdulillah sampai detik ini good progres. Luar biasa, ganteng benar bandaranya,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan penerima bantuan bina lingkungan di sektor Pendidikan, Yeni Triani merasa bersyukur. Dengan adanya bantuan melalui program itu pula, ini menjadi salah satu bukti kepedulian Angkasa Pura untuk memajukan dunia pendidikan, khususnya bagi sekolah di sekitar bandara.

“Terimakasih Angkasa Pura. Bantuan ini akan digunakan untuk memperbaiki sekolah kami,” jelasnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi

Edotor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here