Ansharuddin Suguhkan Santap Sahur Beralas Daun Pisang

110

KabarKalimantan, Paringin – Di penghujung Ramadhan 1439 Hijriah, Bupati Balangan H Ansharuddin menggelar sahur bersama jajaran pemerintah Kabupaten Balangan serta para wartawan di rumah Dinas Bupati, Komplek Garuda Maharam, Paringin, Rabu (13/6/2018) dini hari.

Kegiatan sahur bersama yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kali ini berbeda dari biasanya. Bupati Ansharuddin menjamu para jajaran dan wartawan dengan santapan sahur beralaskan daun pisang.

Sejak pukul 01.00 Wita, Bupati ikut mempersiapkan hidangan makan sahur, mulai dari memasak mengunakan kuali besar hingga memanggang ikan.

Tepat pukul 03.00 Wita, Bupati Ansharuddin bersama Sekdakab Ir Ruskariadi duduk bersama dan makan di satu daun pisang bersama para wartawan.

Usai santap sahur, Bupati Ansahruddin melanjutkan dialog ringan serta tanya jawab dengan wartawan sembari canda tawa penuh keakraban.

”Mudah-mudahan, hubungan baik dan silaturahmi anatra pemerintah dan para wartawan selalu terjalin baik. Sebab, kami di pemerintahan tidak sepenuhnya menyerap informasi di masyarakat. Melalui media lah kami bisa tahu, baik itu masukan atau pun kritikan yang membangun,” ujar Anshruddin.

Dalam kesempatan tersebut, mengingat lebaran tinggal beberapa hari lagi, Bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Dirinya pribadi beserta keluarga sekaligus sebagai kepala daerah beserta jajaran Pemkab Balangan mohon maaf lahir dan bathin, jika ada salah kata-kata maupun sikap yang kurang berkenan.

Mewakili teman-teman wartawan, Akhmad Junaidi sangat berterima kasih kepada Bupati H Ansharuddin yang telah meluangkan waktu untuk bertatap muka bersantap sahur bersama dengan para wartawan di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah. “Kami bangga, setiap tahun Bupati meluangkan waktu untuk sahur besama, ” ujar mantan Ketua PWI Banua Enam ini.

FM Hidayatullah

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here