Rab. Mei 27th, 2020

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Tanbu Gelar Operasi Keselamatan 2020

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Operasi Keselamatan Intan 2020 dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Bersujud.

Kasatlantas Polres Tanbu Iptu Gede Made Angga Satriya Wibawa mengatakan, giat operasi ini dilaksanakan sejak 6-19 April mendatang.

“Dalam beberapa hari ini kami sudah melaksanakan giat itu di beberapa lokasi. Dan hari ini, kami laksanakan di perempatan Kecamatan Simpang Empat. Kami berikan sosialisasi serta imbauan tentang penanganan penyebaran virus corona,” ujar Angga, Rabu (8/4/2020).

Dalam Operasi Keselamatan Intan 2020 yang juga merupakan operasi kemanusiaan di tengah wabah virus corona ini, lanjut Angga, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah.

“Tetap berdiam diri di rumah, jangan kumpul-kumpul, menjaga jarak serta gunakan masker jika bepergian,” tegas Angga.

Selain menyampaikan imbauan dan sosialisasi, dalam Operasi Keselamatan Intan 2020 ini, Satlantas Polres Tanah Bumbu juga membagikan masker serta brosur terkait pencegahan virus corona kepada para pengguna jalan.

“Kami juga menyiapkan konten di media sosial berisikan imbauan agar masyarakat mampu mencegah penyebaran virus corona ini melalui pola hidup bersih, menggunakan masker jika keluar rumah dan menjaga jarak ketika berinteraksi,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.