Atlet Pelajar Tanbu Raih Prestasi di Kejurnas Muaythai

Atlet pelajar asal Tanahbumbu meraih medali emas di Kejurnas Muaythai pada 17-22 Desember 2017 lalu. Istimewa

KabarKalimantan, Batulicin – Atlet pelajar asal Kabupaten Tanahbumbu menorehkan prestasi gemilang di ajang Kejurnas V Muaythai seri VIII di Bogor pada 17-22 Desember 2017. Atlet Tanbu meraih dua medali emas dan dua medali perak.

Bangga atas prestasi tersebut, Pemkab Tanahbumbu mengalungkan kembali medali kepada atlet berprestasi di sela upacara pagi, Senin (8/1/2018). Sekda Tanahbumbu, Erno Rudi Handoko mengalungkan langsung mengalungkan medali.

Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporpar) Kabupaten Tanahbumbu Sismanto mengatakan Kabupaten Tanahbumbu memberangkatkan 5 atlet pelajar dalam kejurnas tersebut.

“Pelajar yang mengikuti kejurnas itu adalah Abdul Rozak SMKN2 Simpang Empat, Angely Dwi Sabrina SMPN 5 Simpang Empat, Irfan SMPN3 Batulicin, Khairunisa SMPN3 Batulicin, dan Aidil SMK TUNAS BANGSA Batulicin,” kata Sismanto di sela pengalungan ulang medali.

Menurut dia, warga Tanahbumbu harus patut berbangga atas prestasi tersebut. Melalui kejurnas ini, Sismanto berharap bisa menambah deretan prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Tanahbumbu. Selain itu, prestasi ini menjadi motivasi bagi pelajar lain dalam meningkatkan prestasi di bidang lainnya.

SLAMET RIYADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here