Aulia Dilantik Menjadi Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Golkar Kota Banjarmasin

208

MARTAPURA, KK – Aulia Ramadhan Supit dilantik sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel I (Kota Banjarmasin) masa bakti 2015-2020 di Desa Pematang Panjang, Kabupaten Banjar, Sabtu (4/3/2017).

Aulia Ramadhan Supit mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan menyusun agenda kerja dan akan langsung terjun ke lapangan bersama pengurus partai lainnya untuk mengetahui keadaan masyarakat yang ada di Kota Banjarmasin.

“Kami akan langsung turun, melihat kondisi dan berdialog langsung dengan, sehingga dapat mendengar langsung permasalahan yang ada pada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Banjarmasin,” ujar Aulia Ramadhan Supit.

Namun demikian, Aulia Ramadhan Supit menyampaikan, untuk melakukan semua rencana itu tentunya harus mendapat dukungan dari para kader pengurus Golkar lainnya. “Artinya, semua rencana tersebut, harus dilakukan secara bersama-sama dengan pengurus lainnya,” katanya.

Kemudian ia berharap, kiranya para kader dan pengurus Golkar dapat bekerjasama untuk pembangunan Kota Banjarmasin serta memenangkan pemilu legislatif dan pemilu presiden mendatang.

“Marilah sama-sama kita raih suara Golkar dengan sebanyak-banyaknya, kita harus dapat bangkit dalam membuat perubahan bagi kemajuan Kota Banjarmasin,” tegasnya.

Selanjutnya, menurut Anggota DPRD ini, pembangunan Kota Banjarmasin kiranya perlu diimbangi juga dengan peningkatan kualitas sumber daya manusianya,”Hal itu, untuk mencapai nilai tambah bagi pertumbuhan pembangunan di Kota Banjarmasin,” tutup Aulia. mar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here