Sel. Jan 19th, 2021

Awaluddin Siap Divaksin Sinovac

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Sebanyak 25.000 dari total 54.000 buah vaksin sinovac dialokasikan untuk warga Kalimantan Selatan. Saat ini, vaksin yang dikirim PT Bio Farma itu telah disimpan dan diamankan di instalasi farmasi milik Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.

Pemerintah provinsi pun tengah menunggu koordinasi berikutnya untuk pendistribusian vaksin tersebut ke 13 kabupaten/kota di Kalsel yang akan dilakukan secara bertahap.

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya pemberian vaksin Covid-19 itu, Sekretaris Komisi II DPRD Kotabaru Awaludin dari Fraksi PAN, Senin (11/1/2021) mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk selalu mendukung dan bersedia menerima vaksin yang bertujuan agar masyarakat terhindar dari paparan Covid-19.

Bahkan, Awaluddin menyatakan bersedia sebagai orang pertama di Bumi Saijaan yang diberikan vaksin tersebut. “Saya sangat siap divaksin agar jadi contoh bagi masyarakat. Saya harap masyarakat jangan takut untuk divaksin,” imbaunya.

Selain itu, Awaludin juga kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kotabaru agar selalu menerapkan protokol kesehatan. “Disiplinlan menerapkan 3M, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menggunakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.