Ming. Jan 24th, 2021

Bahas Pembinaan Atlet, KONI Kalsel Sambangi KONI Kotabaru

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – KONI Kalsel terus menggelar koordinasi dengan KONI kabupaten/kota. Teranyar KONI Kalsel menyambangi KONI Kotabaru, Rabu (23/9). Salah satu tujuan kedatangannya untuk memastikan pembinaan atlet di Bumi Saijaan berjalan dengan maksimal.

Pertemuan antara KONI Kalsel dan KONI Kotabaru digelar di Aula Hotel Kartika, Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara. Beberapa pengurus inti KONI Kalsel seperti Bendahara KONI Kalsel H Chandra Bayu serta Bidang Perencanaan KONI Kalsel H Fitri Rifani nampak hadir dalam kegiatan ini. Rombongan disambut langsung Ketua KONI Kotabaru Abdul Kadir.

Fitri Rifani menuturkan, kedatangan KONI Kalsel ke Kotabaru sebagai salah satu bagian dari pembinaan terhadap KONI kabupaten/kota. “Ada beberapa hal yang kita bahas, baik itu pembinaan atlet, pembinaan dana keuangan, serta membahas tentang koordinasi KONI Kotabaru dan Pemkab setempat,” ujarnya.

Fitri mengakui, Kotabaru merupakan salah satu daerah penghasil atlet berbakat di Kalsel. Bahkan, ada beberapa atlet Kotabaru yang sudah berprestasi hingga kancah nasional. “Kita terus lakukan koordinasi dan pembinaan, mudah-mudahan makin banyak lagi atlet Kotabaru yang berprestasi di tingkat nasional,” katanya.

Sementara itu, Ketua KONI Kotabaru Abdul Kadir mengaku, senang dengan kedatangan rombongan pengurus KONI Kalsel. “Tentu kami berterimakasih sudah dikunjungi. Banyak ilmu yang kami dapat. Mudah-mudahan ke depannya prestasi atlet Kotabaru semakin bagus,” ucapnya.

Reporter: Ardiansyah

Redaktur: M Ridha

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.