Sen. Agu 3rd, 2020

Bahbinkamtibmas Baharu Utara Berikan Bantuan untuk Korban Kebakaran

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Bhabinkamtibmas Desa Baharu Utara Aipda Wahyu Hidayat menunjukkan kepeduliannya terhadap warga binaannya yang tempo hari lalu kehilangan tempat tinggal lantaran dilalap si jago merah.

Secara khusus, ia dan didampingi istrinya Renny Puspita meninjau lokasi kebakaran untuk melihat rumah-rumah yang hangus dilahap si jago merah itu. Tak hanya itu saja, ia juga mengulurkan tangan memberikan bantuan kepada para korban yang rumahnya terbakar.

“Bantuan yang kami berikan kepada para korban kebakaran ini juga merupakan hasil sumbangan dari para warga yang mampu di Desa Baharu Utara ini,” jelas Wahyu.

Rupanya, ide melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran itu muncul dari pemikiran istrinya. “Alhamdulillah, disambut baik juga oleh warga,” katanya.

Salah satu korban kebakaran Hj Mursidah yang rumah dan hartanya hangus dilahap si jago merah mengucapkan terimakasih sekali atas bantuan yang diberikan tersebut. “Kami sangat bersyukur, bantuan ini dapat sedikit mengurangi beban kami,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pemkab Kotabaru Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Ardiansyah

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.